Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bianchi Sebut Lionel Messi Terbaik Sepanjang Masa

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 11 November 2012 | 19:40 WIB
Carlos Bianchi
Denis Doyle/Getty Images
Carlos Bianchi

Mantan pelatih Atletico Madrid, Carlos Bianchi, menyatakan bahwa penyerang Barcelona, Lionel Messi, bukan pemain terbaik dunia 2012, melainkan pemain terbaik sepanjang masa. Bianchi menyebutkan bahwa Messi lebih baik daripada Pele, Eusebio, dan Diego Maradona.

Carlos Bianchi melatih Atletico Madrid selama satu musim pada 2006/07. Atletico Madrid merupakan klub terakhir yang dilatihnya selama karier kepelatihannya di dunia sepak bola. Bianchi membawa Atletico menempati posisi 10 pada klasemen akhir La Liga 2005/06.

Bianchi menyatakan bahwa Lionel Messi merupakan pemain terbaik sepanjang sama. Ia menilai Messi lebih baik daripada Pele, Eusebio, dan Diego Maradona.

"Saya melihat Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Beberapa pihak mungkin akan mengatakan bahwa ia belum memenangi Piala Dunia. Namun, Messi telah terus bermain pada pertandingan setiap tiga hari sekali. Ia selalu tampil bagus pada setiap pertandingan itu. Jika ia gagal mencetak gol, kami akan merindukannya," kata Bianchi kepada La Garganta Pedoresa.

"Kita harus menyadari bahwa kita memiliki pemain yang tidak akan ditemukan lagi pada masa depan, terutama dengan level dan konsistensi yang telah ia tunjukkan," tutup pria berusia 63 tahun ini.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X