Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoria Kembali Kalah karena Paulo Dybala

By Okie Prabhowo - Minggu, 11 November 2012 | 20:42 WIB
Paulo Dybala (kiri)
Maurizio Lagana/Getty Images
Paulo Dybala (kiri)

2 pada pekan ke-12 Serie A, Minggu (11/11) WIB. Dua gol Palermo dicetak striker asal Argentina, Paulo Dybala.

Babak pertama berlangsung Palermo lebih banyak menguasai bola. Beberapa kali Palermo membahayakan gawang Sampdoria tetapi tidak kunjung menghasilkan gol. Alhasil babak pertama usai dengan hasil imbang 0-0.

Babak kedua hampir sama dengan babak pertama. Palermo langsung menguasai bola dan melancarkan serangan. Hasilnya Paulo Dybala menorehkan gol pada menit ke-52 setelah menerima umpan Franco Brienza. Palermo unggul sementara 1-0 atas Sampdoria.

Palermo menambah gol pada menit ke-71. Lagi-lagi torehan dari Dybala dan hasil umpan dari Brienza. Palermo 2-0 Sampdoria.

Sampdoria sebenarnya memiliki beberapa peluang. Eder dan Mauro ICardi memiliki kesempatan untuk mencetak gol tetapi gagal. Hingg babak pertandingan usai skor masih sama 2-0 untuk kemenangan Palermo atas Sampdoria.

Dengan hasil kemenangan tersebut Palermo kini masih berada di posisi 15 klasemen sementara Serie A dengan poin 11. Palermo berada di atas Sampdoria yang menduduki posisi 17 dengan nilai 10.

Susunan pemain:

Palermo: Ujkani; Munoz, Donati, Von Bergen; Morganella, Barreto, Kurtic, Garcia; Ilicic (Bertolo 83'), Brienza (Zahavi 73'); Dybala (Budan 91')

Sampdoria: Romero; Mustafi, Gastaldello, Rossini (Juan Antonio 83'), Costa; Maresca, Obiang; Munari, Soriano (Icardi 59'), Poulsen (Estigarribia 46'), Eder


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X