Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Puji Dukungan Fan Setia Man. City

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 11 November 2012 | 23:43 WIB
Fan City memberi dukungan luar biasa di Etihad Stadium.
Laurence Griffiths/Getty Images
Fan City memberi dukungan luar biasa di Etihad Stadium.

1 The Citizens atas Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, pada Minggu (11/11). Pria asal Italia itu juga tak lupa memuji suporter setia City yang telah memberi dukungan luar biasa.

Manchester City sempat tertinggal di babak pertama ketika Steven Caulker mencetak gol lewat situasi bola mati. Namun, dua gol dari Sergio Aguero dan Edin Dzeko di paruh kedua membuat The Citizens sukses meraup tiga poin di kandang sendiri.

"Kemenangan ini sangat penting karena kami sedang berada dalam tekanan besar. Beberapa pemain kunci kami juga banyak yang mengalami cedera. Namun, para pemain memperlihatkan semangat juang yang sama seperti ketika kami meraih gelar juara pada musim lalu," kata Mancini kepada BBC.

"Kami layak meraih kemenangan. Para pemain tampil fantastis. Saya juga sangat berterima kasih kepada suporter setia yang telah memberi dukungan luar biasa terutama di babak kedua. Mereka bagaikan pemain ke-12 kami di lapangan," pungkas Mancini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X