Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesan Edin Dzeko untuk Roberto Mancini

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 12 November 2012 | 00:31 WIB
Edin Dzeko
Richard Heathcote/Getty Images
Edin Dzeko

Supersub Manchester City, Edin Dzeko, mengaku tak ingin mengeluhkan minimnya kesempatan tampil sejak menit pertama pada musim ini. Bomber asal Bosnia itu juga menyatakan golnya ke gawang Tottenham yang memastikan kemenangan The Citizens hanya sebagai pesan untuk manajer Roberto Mancini.

Edin Dzeko pernah mengungkapkan kepada media bahwa dirinya sangat berharap bisa lebih sering tampil sebagai starter. Mantan penyerang Wolfsburg itu bertekad terus memberikan yang terbaik untuk City demi mendapat kepercayaan Mancini.

"Gol penentu kemenangan ke gawang Tottenham merupakan pesan dari saya untuk manajer. Itulah satu-satunya yang bisa saya lakukan agar bisa mendapat kepercayaan," kata Dzeko kepada Sky Sports.

Dzeko memang kalah bersaing dari Sergio Aguero dan Carlos Tevez untuk menjadi starter di lini depan The Citizens. Meski demikian, ia tak kehilangan ketajaman karena telah berhasil mencetak enam gol untuk juara bertahan Premier League tersebut.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X