Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Candreva Wujudkan Mimpinya Saat Derby

By Okie Prabhowo - Senin, 12 November 2012 | 01:18 WIB
Antonio Candreva
Paolo Bruno/Getty Images
Antonio Candreva

2. Antonio Candreva menyebut bahwa gol yang ditorehkan ke gawang AS Roma merupakan impiannya sejak pertama kali bergabung dengan tim I Biancocelesti.

Tendangan bebas Antonio Candreva yang tidak dapat dihalau kiper Mauro Goicoechea pada menit ke-35 membuat skor menjadi imbang 1-1. Sebelumnya Lazio tertinggal dari AS Roma hasil gol yang dicetak Erik Lamela pada menit kesembilan setelah menerima umpan lambung Francesco Totti.

"Ini merupakan pertandingan yang membuat penasaran," ujar Candreva di Football Italia.

"Kami dapat mengatur untuk kembali ke jalur sebelum paruh waktu, tetapi derby selalu menjadi pertandingan yang berbeda."

"Saya memimpikan gol ini sejak datang ke sini (Lazio)," kata Candreva.

Candreva sempat dicemooh dan dihina oleh para fan ketika pertama kali bergabung di Lazio karena sempat ada rumor yang menyebutnya menjadi suporter AS Roma sewaktu kecil. Candreva hijrah ke Lazio pada musim 2011/12.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X