Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Siapkan 457 Miliar Rupiah untuk Fellaini

By Ade Jayadireja - Senin, 12 November 2012 | 08:10 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

Chelsea akan kembali mendatangkan amunisi anyar di jendela transfer Januari mendatang. Pemain yang menjadi incaran mereka kali ini adalah Marouane Fellaini, gelandang andalan Everton.

Kabar ketertarikan Chelsea pada Marouane Fellaini sebenarnya sudah berhembus sejak pertengahan September lalu. Namun, saat itu mereka baru melemparkan wacana.

Kini The Blues siap merealisasikan kepindahan Fellaini. Kabar terbaru dari Sunday People menyebutkan bahwa sang pemilik klub, Roman Abramovich, telah menyiapkan dana sebesar 30 juta pound (457 miliar rupiah) untuk memboyong Fellaini ke Stamford Bridge.

The Blues memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa mendapatkan jasa Fellaini. Sebab, David Moyes selaku manajer Everton, sempat mengatakan bahwa dirinya tak akan menghalang-halangi si pemain utnuk hengkang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X