Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho, Madrid Layak Raih Tiga Poin Atas Levante

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 12 November 2012 | 08:47 WIB
Jose Mourinho
Jose Jordan/Getty Images
Jose Mourinho

1. Jose Mourinho mengaku puas dengan raihan tiga poin Los Blancos di Estadio Ciudad de Valencia. Para pemain mampu memperlihatkan performa terbaik di tengah cuaca ekstrem.

Mourinho mengaku Levante memiliki kualitas baik dan sulit untuk dikalahkan. Namun, dia juga menyatakan bahwa kubunya pantas untuk mengantongi tiga poin. Dalam kondisi cuaca yang buruk, Los Blancos mampu mengemas dua gol lewat Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

"Kami pantas untuk menang tetapi seperti biasanya, Levante membuat pertandingan ini begitu sulit bagi Madrid. Kedua tim harus beradaptasi dengan cuaca ekstrem. Namun, bermain di tengah turunnya hujan memang bukan hal yang baru bagi pemain sepak bola. Kami telah mengerahkan segala kemampuan kami demi memenangkan pertandingan ini," kata Mourinho.

The Special One juga tak melewatkan untuk memuji performa Morata. Dia menegaskan bahwa Morata masih butuh banyak jam terbang di lapangan.

"Di Maria dan Callejon sangat fantastik. Morata juga melakukan hal yang baik tetapi dia masih dalam tahap berkembang sebagai pemain dan juga individu."

Kemenangan ini mengukuhkan Real Madrid berada di posisi tiga klasemen sementara, selisih lima poin dari Atletico Madrid dan delapan poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X