Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hodgson Panggil Wilfried Zaha

By Ade Jayadireja - Senin, 12 November 2012 | 12:05 WIB
Wilfried Zaha
Football 365
Wilfried Zaha

Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, terus melakukan eksperimen menjelang Piala Dunia 2014. Setelah beberapa waktu lalu memanggil pemain debutan macam Ryan Shawcross dan Fraser Forster, kini ia ingin menjajal kemampuan Wilfried Zaha, pemain yang memiliki darah Pantai Gading.

Wilfried Zaha merupakan pemain yang sedang meroket di klub divisi Championship, Crystal Palace. Winger berbakat berusia 20 tahun itu menjadi target utama Arsenal untuk jendela transfer Januari mendatang.

Berkat penampilan apik bersama Crystal Palace, Hodgson memanggil Zaha untuk melakoni laga persahabatan melawan Swedia pada Rabu (13/11). Ia sudah bertolak ke Manchester guna menjalani pemusatan latihan bersama anggota The Three Lions lainnya.

"Wow, semuanya berjalan begitu cepat," tulis Zaha melalui akun Twitter-nya, seperti dikutip Daily Mail.

Sebelum mendapat panggilan dari Hodgson, Zaha sudah pernah membela timnas Inggris U-19 dan U-21. Federasi Sepak Bola Pantai Gading (FIF) juga sempat berencana menggunakan tenaga Zaha di timnas mereka.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X