Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arshavin Gunakan Voucher Diskon McD untuk Keluarga

By Windu Puspa Ningtyas - Senin, 12 November 2012 | 12:35 WIB
Andrey Arshavin
Stuart MacFarlane/Getty Images
Andrey Arshavin

Andrey Arshavin kepergok membawa keluarganya berkunjung ke restoran cepat saji, McDonald. Lucunya lagi, pesepakbola Arsenal ini menggunakan voucher potongan harga.

Ternyata Andrey Arshavin mengoleksi voucher diskon McDonald untuk membelikan makanan kepada sang keluarga. Pesepakbola bergaji 80 ribu pound per pekan atau sekitar 1,2 miliyar ini ternyata masih saja menggunakan vouchernya. Dibanding menghabiskan gajinya untuk ke restoran mahal, Arshavin lebih memilih menepi di McDonald Golden Arches, London.

"Tidak satu pun dari kami percaya ketika melihat Andrey Arshavin di sini bersama keluarganya. Dia memang sering kesini sehingga telah mengumpulkan voucher potongan harga sebesar 1,99 pound. Tentu saja dia sebenarnya dapat dengan mudah makan di mana saja," akau salah satu pekerja di McDonald.

Terlebih, sang pekerja mengklaim bahwa midfielder Arsenal itu memang menyukai cita rasa makanan McDonald.

"Dia memang suka makanan di sini dan mengaku itu cukup murah untuk keluarganya."

Namun, Arshavin tentu harus waspada karena makanan cepat saji memiliki kadar kalori yang sangat tinggi dan tentu tidak baik bagi seorang pesepakbola profesional seperti dirinya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X