Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Terjungkal di Kandang Beruang

By Ade Jayadireja - Senin, 12 November 2012 | 13:13 WIB
Dwyane Wade
Businessinsider.com
Dwyane Wade

104.

Heat benar-benar dibuat tak berkutik oleh Grizzlies. Di sepanjang kuarter satu hingga empat, mereka selalu tertinggal dengan selisih angka yang cukup lebar.

Superstar Heat, LeBron James, gagal menghindarkan timnya dari kekalahan meski ia membukukan 20 poin dan 10 rebound. Salah satu veteran mereka, Dwyane Wade, juga tampil kurang mengesankan dengan hanya mencetak delapan poin.

"Kami mencoba membantu bigman sebanyak mungkin dengan meraih rebound, tapi kami sering kehilangan bola. Mereka juga beberapa kali mencetak angka saat waktu menyisakan tiga detik," kata James seperti dilansir situs resmi NBA.

Ini merupakan kekalahan kedua Heat di musim 2012/13. Alhasil, sekarang mereka tetap bercokol di posisi dua klasemen overall wilayah Timur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X