Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nilmaizar, Timnas Tak Boleh Tergantung pada Diego

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 12 November 2012 | 14:05 WIB
Diego Michiels
Peksi Cahyo/Bolanews
Diego Michiels

Tim pelatih tim nasional Indonesia akan memaksimalkan pemain yang ada apabila Diego Michiels tak kunjung mendapatkan penangguhan penahanan dari pihak Kepolisian. Hal itu juga diakui Nilmaizar, pelatih timnas Indonesia seusai menggelar latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (12/11).

"Kalau saya sih melihat Diego sangat dibutuhkan. Tapi, kami kan tidak harus tergantung pada Diego saja. Jujur, ia bagus, tapi kami tidak boleh lupa dengan pemain yang ada saat ini. Karena itu, pemain yang ada akan kami maksimalkan," terang Nilmaizar.

Hingga kini, nasib Diego di timnas masih mengkhawatirkan. Pemain naturalisasi yang memiliki tato di sekujur tubuhnya itu sampai saat ini masih menjadi tahanan di Mapolsek Tanah Abang.

Pihak kepolisian sendiri dilaporkan masih mempertimbangkan permohonan penangguhan penahanan terhadap Diego Michiels, yang diajukan kuasa Diego Michiels terkait kasus penganiayaan yang dilakukan kliennya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X