Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Steven Gerrard Tidak Serius

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 12 November 2012 | 15:47 WIB
Steven Gerrard saat terkapar sambil memegangi lututnya
Getty Images
Steven Gerrard saat terkapar sambil memegangi lututnya

Laga Chelsea vs Liverpool semalam meninggalkan sebuah kekhawatiran bagi pendukung The Reds. Sang kapten, Steven Gerrard sempat mendapatkan perawatan akibat berbenturan dengan Fernando Torres.

Ini terjadi pada pertengahan babak kedua, ketika Gerrard coba menghalau bola di depan gawang. Dalam tayangan ulang terlihat kaki Gerrard tertimpa badan Torres yang menyebabkan ia terkapar sambil memegangi lututnya.

Brendan Rodgers selaku manajer Liverpool mengkonfirmasi bahwa cedera pemain berusia 32 tahun itu tidak terlalu serius. Namun kubu The Reds tetap menunggu hasil pemerikasan tim medis.

"Saya pikir Gerrard baik-baik saja, Ia hanya mengalami luka pada ligamen. Lututnya sudah mendapat perawatan dan kami akan segera mengetahui hasilnya," ujar Rodgers seperti dilansir situs resmi klub.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X