Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Stramaccioni Puji Andrea Consigli

By Syamsul Arif - Senin, 12 November 2012 | 16:08 WIB
Andrea Stramaccioni
Marco Luzzani/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, menyatakan bahwa klubnya tidak pantas mengalami kekalahan pada pertandingan melawan Atalanta, Senin (12/11) dini hari WIB, di Stadio Atleti Azzurri d'Italia. Stramaccioni memuji penampilan penjaga gawang Atalanta, Andrea Consigli, pada pertandingan itu.

Atalanta menjamu Internazionale dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-12. Atalanta mengalahkan Inter dengan skor 3-2. Gol-gol Atalanta dicetak oleh Giacomo Bonaventura (9'), dan German Denis (60', 67'). Il Nerazzurri hanya mampu membalas lewat gol Fredy Guarin (56') dan Rodrigo Palacio (84').

Andrea Stramaccioni menyatakan bahwa timnya tidak pantas mengalami kekalahan pada pertandingan  itu. Ia juga memuji penampilan Andrea Consigli, yang mengawal gawang Atalanta.

"Kami terlambat bertahan ketika Giacomo Bonaventura mencetak gol. Namun, pada sisa pertandingan itu saya tidak kecewa dengan permainan tim kami," kata Stramaccioni kepada Football Italia.

"Andrea Consigli bermain dengan baik di bawah mistar gawang Atalanta. Pada babak kedua kami sangat bersemangat. Sayangnya, Atalanta mencetak gol keduanya ketika kami berada pada momen terbaik kami dalam pertandingan. Kami seharusnya dapat menyamakan kedudukan ketika mereka terlihat lelah, tetapi kami malah kembali kebobolan."

"Kami harus memuji Atalanta. Saya tahu itu adalah pertandingan yang sulit. Inter tidak pantas kalah pada laga itu, tetapi kami harus mengangkat topi untuk Atalanta."

Dengan hasil itu, sampai pekan ke-12 Serie A 2012/13, Atalanta berada di posisi lima klasemen dengan perolehan 18 poin. Sedangkan Internazionale tetap berada di peringkat dua klasemen dengan koleksi 27 poin. Mereka tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen, Juventus.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X