Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hubungan antara Zeman dan Pjanic Baik-Baik Saja

By Syamsul Arif - Senin, 12 November 2012 | 17:05 WIB
Miralem Pjanic
Gabriele Maltinti/Getty Images
Miralem Pjanic

Direktur Olah Raga AS Roma, Franco Baldini, membantah kabar yang menyebutkan adanya keretakan pada hubungan antara Zdenek Zeman dan Miralem Pjanic. Kabar keretakan itu merebak setelah sang pemain dinilai meneriakkan hinaan kepada Zeman ketika melakukan selebrasi  gol pada pertandingan melawan Lazio.

Lazio menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-12. AS Roma dikalahkan Lazio dengan skoe 2-3. Miralem Pjanic mencetak gol terakhir Roma pada pertandingan itu. Ketika melakukan selebrasi golnya itu, Pjanic terlihat sangat emosional dan dinilai mengeluarkan hinaan kepada sang pelatih, Zdenek Zeman.

Namun, kabar itu ditolak Franco Baldini. Ia menyebutkan tidak ada keretakan pada hubungan antara Zeman dan Pjanic.

"Pjanic tidak marah kepada Zeman. Skuad ini terdiri dari ebih dari 22 pemain dan setiap pemain harus bersaing untuk mendapat kesempatan bermain," kata Baldini kepada Football Italia.

"Pjanic telah menjelaskan mengenai kejadian itu dan tidak ada yang perlu dibahas dari selebrasi itu. Merupakan suatu hal yang normal apabila seseorang yang tidak dimainkan beberapa pertandingan akan bereaksi mengenai keputusan itu. Mereka ingin mengetahui alasan dibalik keputusan itu."

"Pjanic adalah seseorang yang profesional dan patut menjadi teladan. Kami tidak akan membahas kembali selebrasi itu," tutup Baldini.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X