Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bob Sarankan Pemain Indisipliner Tidak Diikutkan

By Frengky Aruan - Senin, 12 November 2012 | 17:08 WIB
Bob Hippy
Bob Hippy

Tak hanya kasus penganiayaan, Diego Michiels juga terjerat masalah di tim nasional Indonesia. Lantaran keluar malam, pemain naturalisasi itu dicap melakukan tindakan indisipliner.

Koordinator tim nasional, Bob Hippy sendiri sangat menyesalkan perbuatan tersebut. Menurutnya, para pemain sudah sepatutnya mengikuti aturan yang ada di timnas, apalagi jika aturan tersebut menjadi kesepakatan bersama.

Bob pun menyarankan agar manajemen tim dan pelatih mempertimbangkan kembali keberadaan para pemain yang melakukan tindak indisipliner di dalam timnas.

"Saran saya, pemain yang melakukan tindakan indisipliner itu tidak perlu dimasukkan lagi ke dalam tim. Ini perlu agar tidak menimbulkan kecemburuan pemain lain. Seharusnya, pertimbangan itu dilakukan sebelum pendaftaran pemain timnas," kata Bob Hippy, Senin (12/11).

Bob menambahkan, terkhusus mengenai masalah Diego pihak PSSI disebutnya akan segera melakukan rapat. Menurut Bob, rapat tersebut akan mengikutsertakan Komisi Disiplin PSSI.

"Saat ini kami masih menunggu laporan dari Manajer Timnas Habil Maratti dan Pelatih Timnas Nil Maizar tentang perkembangan kasus Diego," jelas Bob Hippy.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X