Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mike D'Antoni Pelatih Baru LA Lakers

By Eky Rieuwpassa - Senin, 12 November 2012 | 20:45 WIB
Mike D'Antoni
Getty Images
Mike D'Antoni

Setelah memecat Mike Brown dari kursi kepelatihan. Los Angeles Lakers kini punya pelatih baru. Arsitek baru Lakers itu bukanlah Phil Jackson, tapi Mike D'Antoni.

Lakers memutuskan untuk memecat Brown setelah hanya membawa Lakers meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan di awal musim ini. Sebelum merekrut Mike D'Antoni, sempat beredar kabar Lakers akan kembali mendatangkan mantan pelatih mereka, Phil Jackson. Tapi kegagalan negosiasi kontrak Jackson dengan Lakers membuat keinginan itu gagal tercapai.

D'Antoni telah menandatangi kontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan hingga tahun keempat bersama Lakers. Kehadiran D'Antoni disambut gembira oleh bintang Lakers, Kobe Bryant. "Saya menyukainya," tandas Kobe kepada Associated Press, Senin (12/11).

Masuknya D'Antoni maka akan reuni dengan point guard Lakers, Steve Nash. D'Antoni dan Nash pernah bekerja sama saat keduanya berada di Phoenix Suns pada 2003-08.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X