Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonaventura Layak Masuk Timnas Italia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 12 November 2012 | 21:31 WIB
Giacomo Bonaventura
Getty Images
Giacomo Bonaventura

Pelatih Italia, Cesare Prandelli kebanjiran stok pemain. Nama Giacomo Bonaventura kini diapungkan untuk menjadi salah satu pemain yang layak dilirik Prandelli untuk masuk timnas.

Berbekal penampilan bagus saat Atalanta mengalahkan Inter Milan di giornata ke-12 Serie A, akhir pekan  lalu. Giacomo Bonaventura menjadi otak kemenangan Atalanta. Ia mencetak satu gol untuk membawa Atalanta menang 3-2.

Usai laga itu, nama Giacomo Bonaventura diharapkan bisa dites bersama timnas. "Tidak ada salahnya jika Giacomo Bonaventura dipanggil masuk tim nasional. Jika penamapilanya terus bertahan seperti ini maka Prandelli wajar untuk memanggilnya masuk im," ucap agen Bonaventura,  Giocondo Martorelli kepada TMW, Senin (12/11).

Bonaventura merupakan pemain asli didikan akademi Atalanta. Sebelum berbaju tim senior Atalanta, gelandang berusia 23 tahun itu dipinjamkan ke Pergocrema dan Padova. Bonaventura pernah berseragam tim Italia U-19 dan U-20.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X