Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lotito Tak Terkejut Lihat Keberhasilan Petkovic

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 12 November 2012 | 22:58 WIB
Claudio Lotitio
Giuseppe Bellini/Getty Images
Claudio Lotitio

Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengungkapkan bahwa ia tidak terkejut atas catatan bagus yang diraih pelatih timnya, Vladimir Petkovic, pada kompetisi Serie A 2012/13. Lotito juga memuji kemampuan Petkovic dalam mengasuh Il Biancoceleste.

Vladimir Petkovic baru melatih Lazio pada awal musim 2012/13. Ia menggantikan Edy Reja, yang melatih Lazio pada musim 2011/12. Sampai pekan ke-12 Serie A 2012/13, Lazio berada di posisi lima klasemen.

Tak ayal pelatih yang berasal dari Bosnia ini mulai mendapat sanjungan dari berbagai pihak atas raihannya pada musim perdananya di kasta sepak bola tertinggi di Negeri Spaghetti ini. Terakhir, Petkovic membawa Lazio memenangi laga bergengsi, Derby della Capitale, melawan AS Roma, Minggu (11/11) malam WIB, di Olimpico, dengan skor 3-2.

Namun, Claudio Lotito menyatakan ia tidak terkejut atas raihan yang dicapai Petkovic sejauh ini. Lotito juga menyatakan pujiannya kepada pelatih berusia 49 tahun itu.

"Kalau saya memilih dia, maka itu karena saya yakin bahwa kami akan melakukan segalanya dengan baik," kata Lotito kepada Sky Sport Italia.

"Dia memiliki karakterisitik yang hebat. Selain moralitas, ia juga memiliki kemampuan berkomunikasi yang sangat baik dengan semua pemain."

"Dia menguasai banyak bahasa, sehingga ia mampu berbicara dengan banyak pemain yang memiliki perbedaan kewarganegaraan. Ia bekerja dalam harmoni yang sempurna dengan mereka. Sekarang, Anda dapat melihat hasilnya,"


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X