Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leandro Damiao Ingin Bermain untuk Real Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 12 November 2012 | 23:33 WIB
Leandro Damiao
Stanley Chou/Getty Images
Leandro Damiao

Penyerang Internacional, Leandro Damiao, mengaku sangat ingin bermain untuk Real Madrid. Namun, pemain tim nasional Brasil itu menyatakan saat ini bukan waktu yang tepat untuk bermain di Eropa.

Leandro Damiao merupakan properti panas yang kini menjadi rebutan klub-klub besar Eropa. Pemain berusia 23 tahun itu juga mengaku suatu hari nanti ingin bermain di salah satu klub besar Eropa seperti Real Madrid.

"Setiap pesepak bola pasti bermimpi bermain untuk Real Madrid. Namun, saya baru berusia 23 tahun dan ada waktunya bagi saya untuk meninggalkan Brasil menuju Eropa," kata Damiao kepada UOL.

Namun, membujuk Damiao untuk meninggalkan Internacional bukanlah perkara mudah. Tottenham Hotspur pernah merasakannya. Tawaran The Lilywhites untuk Damiao pernah ditolak pada bursa transfer musim panas.

"Saya memiliki kontrak di Internacional. Saya merasa nyaman di sini dan tak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan klub. Saya ingin terus berkembang dan mencetak banyak gol untuk Internacional," pungkas Damiao.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X