Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta, Berteman dengan Pepe? Kenapa Tidak

By Jaka Sutisna - Senin, 12 November 2012 | 23:22 WIB
Andres Iniesta, membuka peluang berteman dengan Pepe.
Getty Images
Andres Iniesta, membuka peluang berteman dengan Pepe.

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta telah mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Ia mengaku suatu hari nanti tak menutup kemungkinan dirinya berteman dengan bek Real Madrid, Pepe. Dalam sepak bola tak hal yang mustahil.

Keduanya pernah terlibat dalam perang kata-kata usai laga El Clasico pada awal musim. Pepe baru-baru ini juga terlibat kontroversi lain dengan pemain Levante, Sergio Ballesteros.

"Berteman dengan Pepe? mengapa tidak?" ujar Iniesta kepada majalah Sportyou.

Iniesta juga mengomentari perseteruan yang pernah terjadi antara Lionel Messi dan David Villa serta kebijakan pemain muda antara Madrid dan Barcelona.

"Apa yang kita lihat hanya hal-hal yang biasa terjadi di lapangan. Hal semacam itu bisa terjadi di semua tempat kerja."

"Setiap klub berbeda. Saya beruntung ada di Barcelona dan yang terpenting adalah orang-orang percaya kepada pemain muda. Jika tidak, itu jadi masalah," tambah Iniesta.

Lalu Iniesta memberikan pandangannya mengenai siapa yang paling berpeluang meraih penghargaan Ballon d'Or 2012.

"Nomor satu adalah Messi. Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesaing utama untuk meraih Ballon d'Or dan untuk semua penghargaan individu," tandas Iniesta.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X