Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Diragukan Perkuat Inggris Melawan Swedia

By Krisna Octavianus - Selasa, 13 November 2012 | 00:37 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

100 baginya.

Gelandang elegan berusia 32 tahun ini sebelumnya tampil selama 90 menit bagi Liverpool saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge, Ahad (11/11) malam WIB. Akan tetapi, Gerrard dijadwalkan akan menjalani pemindaian di lutut sebelum ikut melakukan perjalanan ke Swedia bersama skuad Roy Hodgson.

"Steven Gerrard akan melakukan pemindaian sebelum menjalani tugas negara. Ia diharapkan dalam kondisi fit untuk melakukan perjalanan ke Swedia, tempat di mana ia akan memenangi laga ke-100 untuk negaranya," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

Skuad The Three Lions sebelumnya sudah dipastikan tidak akan diperkuat lima punggawa setelah manjadi korban di laga Premier League. Mereka adalah Wayne Rooney, Theo Walcott, Jonjo Shelvey, dan Kyle Walker.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X