Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adil Rami, Valencia Alami Peningkatan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 13 November 2012 | 01:20 WIB
Adil Rami
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Adil Rami

1 dengan Real Valladolid di jornada 11, Minggu (11/11). Dalam empat pertandingan terakhir, Valencia tiga kali meraih tripoin dan sebiji imbang. Bahkan di Jornada 10, Roberto Soldado dkk. baru saja menodai raihan tak terkalahkan Atletico Madrid.

Pada laga menghadapi Valladolid, anak asuhan Mauricio Pellegrino unggul 1-0 lebih dahulu melalui gol yang dicetak Aly Cissokho pada menit ke-15'. Namun, Cissokho juga yang menyebabkan Valladolid berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pelanggaran yang dilakukannya berbuah penalti dan kartu merah. Untungnya, meskipun bermain dengan 10 orang sejak menit ke-65', Tim Kelelawar tetap bisa mempertahankan hasil imbang di Estadio Jose Zorrilla, markas Valladolid.

"Kami telah meningkat dan kami harus terus seperti ini," ujar Adil Rami.

Ia pun sudah tak sabar menyambut laga melawan Espanyol pekan depan.

"Saya semakin baik dan sekarang saya berpikir bahwa tim harus bermain sebagus kala bermain imbang dengan Valladolid kala menghadapi Espanyol," harap pemain Prancis berusia 26 yahun tersebut.

Saat ini Valencia berada di posisi kesembilan La Liga, mengoleksi 15 poin hasil empat kali menang, tiga kali seri, dan empat kali kalah.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X