Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Punggung, Alex Song Batal Membela Kamerun

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 13 November 2012 | 02:36 WIB
Alex Song
David Ramos/Getty Images
Alex Song

Badai cedera yang menerpa lini belakang Barcelona belum berakhir. Sosok terbaru yang terpaksa masuk ruang perawatan adalah gelandang bertahan yang juga piawai bermain sebagai bek tengah, Alex Song.

Menurut laporan AS, Alex Song mengalami cedera punggung dan sedang menjalani pemulihan di bawah pengawasan tim medis Barcelona. Akibatnya, Song tidak bisa memperkuat Kamerun yang akan menjalani laga uji coba melawan Albania, pada Rabu (14/11).

Song menjadi pemain bertahan kelima yang terkapar akibat cedera pada musim ini. Sebelumnya, Dani Alves, Gerard Pique, Carles Puyol, dan Adriano Correia, juga harus menghilang dari lapangan hijau akibat cedera yang berbeda-beda.

Song terakhir kali tampil membela Barcelona ketika kalah 1-2 dari Glasgow Celtic di ajang Liga Champion, pada Rabu (7/11). Mantan pemain Arsenal itu sudah tak masuk skuad saat Blaugrana menang 4-2 atas Real Mallorca, pada Senin (12/11) dini hari WIB.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X