Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bobol Gawang Newcastle, Tidak Ada Chicken Dance

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 13 November 2012 | 03:51 WIB
Kevin Nolan
Getty Images
Kevin Nolan

Gol tunggal Kevin Nolan menjadikan West Ham united sukses mencuri kemenangan atas Newcastle United, Ahad (11/11) malam WIB. Sebagai mantan pemain Nolan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat suporter Newcastle di laga tersebut.

Tidak ada gunjingan berlebihan dari suporter Newcastle di Saint James Park saat Nolan mengoyak jala yang dijaga Tim Krul. Satu gol tersebut pun menjadi kunci kemenangan West Ham atas Newcastle. Nolan juga tidak melakukan 'Chicken Dance', selebrasi yang biasa dilakukannya setiap mencetak gol ke gawang lawan sebagai bentuk penghormatan terhadap fan dan mantan klubnya.

"Saya menyukai semua mengenai klub ini saat masih berada di Newcastle dan masih hingga sekarang. Saya memiliki banyak kenangan, teman, dan keluarga saya senang berada di sini. Anak saya adalah seorang Geordie," kata Nolan seperti dikutip Sky Sport.

"Performa kami fantastis di pertandingan tersebut. Saya senang bisa mencetak gol. Saya ingin berterima kasih kepada fan Newcastle atas dukungan fantastis yang mereka berikan kepada saya saat masih di sini dan penerimaan yang mereka berikan kepada saya di pertandingan tersebut," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X