Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Ada Masalah, Gerrard Menuju Laga Ke-100

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 13 November 2012 | 04:15 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Steven Gerrard dipastikan ikut memperkuat tim nasional Inggris menghadapi Swedia, Rabu (14/11), setelah sempat diragukan. Tidak ada masalah serius yang mengharuskan Gerrard absen usai menjalani pemindaian di lutut.

Sebelumnya ada kekhawatiran gelandang elegan berusia 32 tahun itu absen di pertandingan persahabatan tersebut setelah sempat mengalami gangguan di lutut saat Liverpool menahan imbang Chelsea 1-1 di Stamford Bridge. Dengan begitu Gerrard hampir dipastikan dapat memainkan pertandingan ke-100 bersama timnas Inggris saat melawan Swedia.

Gerrard tentu sangat berharap dapat bermain sebagai starter di laga tersebut. Stockholm pun akan menjadi saksi Gerrard setara dengan David Beckham, Sir Bobby Charlton, Bobby Moore, dan Peter Shilton.

"Steven Gerrard dipastikan akan berangkat bersama skuad Inggris ke Swedia usai menjalani pemindaian di lututnya. Gerrard mendapat kabar positif untuk mendapatkan laga ke-100 melawan Swedia di Stockholm," sebut pernyataan yang dirilis situs resmi Federasi Sepak Bola Inggris (FA).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X