Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ji-Sung Diharapkan Kembali Saat QPR Hadapi United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 13 November 2012 | 05:42 WIB
Park Ji-Sung (kanan)
Getty Images
Park Ji-Sung (kanan)

Sung sudah mulai pulih dari cedera lutut yang memaksanya absen dari skuad Mark Hughes. Kendati demikian, manajer Queens Park Rangers itu merasa eks gelandang Manchester United ini belum dapat bermain di laga pekan ke-12 Premier League kontra Southampton, Sabtu (17/11) malam WIB.

Ji-Sung sudah absen selama tiga pekan karena masalah di lututnya tersebut. Hughes berharap ia bisa secepatnya kembali berlatih bersama skuad utama QPR. Dengan begitu Park sudah dalam keadaan 100 persen pulih dan dapat bermain ketika QPR menghadapi laga sulit di Old Trafford melawan Manchester United.

"Ji sudah berjuang untuk pulih dari cedera lututnya. Kami berharap ia akan mulai berlatih dan kembali bermain. Kemungkinan tersebut tidak pekan ini, namun pekan selanjutnya," kata Hughes seperti dikutip Sky Sport.

"Masalah cedera sejumlah pemain sudah berakhir dan beberapa sudah kembali. Semoga Kieron Dyer dapat menjadi pilihan," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X