Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep dan Xavi Penyebab Arteta Pergi dari Barcelona

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 13 November 2012 | 05:54 WIB
Mikel Arteta
Getty Images
Mikel Arteta

bayang Pep dan Xavi.

Ia memilih bergabung dengan PSG pada usia 17 tahun. Ia bermain di Paris selama dua musim sebelum pindah ke Skotlandia untuk bermain bagi Glasgow Rangers. Arteta sempat kembali ke Spanyol bersama Real Sociedad sebelum bergabung dengan Everton pada 2005.

Di Inggris, Arteta menemukan konsistensi permainan. Ia menjadi salah satu gelandang dengan permainan paling konsisten di Premier League selama tujuh tahun terakhir.

"EPL dan la Liga berbeda. Keduanya memiliki pesona dan kekurangan masing-masing. yang saya suka dari Premier League adalah bahwa atmosfer pertandingan selalu saja hebat siapa pun lawan yang anda hadapi," ucap Arteta.

Arteta kini berseragam Arsenal. Ia pindah ke Emirates Stadium untuk menjadi salah satsolusi lini tengah Arsenal setelah ditinggal Cesc Fabregas ke Barcelona.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X