Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terima Kasih Conte Kepada Juventini Indonesia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 13 November 2012 | 07:00 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Selama menjalani masa hukuman akibat terkait skandal Calcioscommesse, Antonio Conte tak pernah muncul ke permukaan. Dia hanya memimpin latihan Juventus, namun tak boleh mendampingi tim saat laga.

Tak cuma itu, Conte juga tak pernah berbicara kepada publik melalui media. Dia lebih suka bersikap tertutup. Namun, sehari setelah kemenangan 6-1 atas Pescara, Conte akhirnya mulai buka suara.

Kepada situs resmi Juventus, Conte berbicara soal banyak hal. Termasuk kerinduannya mendampingi tim dan ucapan terima kasih kepada seluruh fans yang selalu memberikan dukungan, termasuk dari Indonesia.

"Saya senang bicara lagi kepada fans. Saya memutuskan bicara karena kalian selalu dekat dengan saya selama periode ini. Sangat luar biasa melihat kasih sayang yang kalian tunjukkan dari seluruh dunia: China, Indonesia," ucap Conte kepada program#tlk2conte.

Soal kerinduan dengan bangku pelatih Juventus, Conte ternyata punya kiat untuk mengatasinya.

"Apakah saya merindukan bench? Istri saya membuatkannya (bench) di rumah! Saya menonton televisi di situ. Sebelumnya saya bisa berperan langsung saat pertandingan, jadi sekarang semua menjadi sulit. Tapi, saya punya kolaborator yang hebat dan pemain yang bertanggung jawab. Para profesional sejati banyak membantu. Saya mampu masuk ke dalam pikiran mereka, namun tetap saja saya merindukan lapangan," ungkapnya.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X