Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelipis Robek, Cristiano Ronaldo Tak Bela Portugal

By Ade Jayadireja - Selasa, 13 November 2012 | 07:59 WIB
Cristiano Ronaldo
Getty Images
Cristiano Ronaldo

Tim nasional Portugal dipastikan tampil tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo saat melakoni laga persahabatan melawan Gabon, Rabu (14/11). Sang kapten harus menepi lantaran luka di pelipis kirinya belum membaik.

Pelipis kiri Cristiano Ronaldo mengalami robek yang cukup parah usai terkena sikut bek Levante, David Navarro, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung pada Senin (12/11). Ia masih bisa melanjutkan pertandingan dan bahkan mencetak gol, tapi kemudian digantikan pada babak kedua.

Kabar terbaru dari Daily Mail menyebutkan bahwa Ronaldo belum menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait cedera di pelipisnya. Portugal tak ingin mengambil resiko dengan memainkan bintang Real Madrid itu dalam partai melawan Gabon.

Meski tak bermain, Ronaldo tetap ikut dalam rombongan Portugal ke Libreville, Gabon. Ia hanya akan duduk di kursi cadangan dan Joao Moutinho dkk. bermain.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X