Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robben, Beban Berat Ada di Kubu Jerman

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 13 November 2012 | 09:24 WIB
Arjen Robben usai konferensi pers jelang pertandingan.
VI-Images/Getty Images
Arjen Robben usai konferensi pers jelang pertandingan.

4 di laga kontra Swedia.

Belanda akan bertemu Jerman pada laga persahabatan, Rabu (14/11) waktu setempat. Pertandingan tersebut akan dihelat di Amsterdam Arena dan mantan pemain Real Madrid, Arjen Robben mengaku kemenangan menjadi prioritas utam tim Oranje.

"Jerman putus asa untuk kembali ke performa terbaik mereka. Mereka pastinya berada di bawah tekanan berat ketika imbang kontra Swedia. Fan mereka akan mengharapkan hasil sempurna," kata Robben.

Sementara itu, Joachim Loew mengaku anak asuhnya memiliki tugas berat. Dia menyatakan bahwa para pemain hampir putus asa untuk memetik kemenangan demi menghidupkan kembali semangat positif di timnas.

"Kami ingin menutup tahun ini dengan hasil baik dan meraih kemenangan. Kami akan berjuang untuk mempersembahkan kemenangan bagi fan dengan menunjukkan permainan terbaik sembari berharap hasil yang positif," kata Loew.

Laga itu tentu akan sangat sulit bagi Loew. Dia harus kehilangan Toni Kroos, Bastian Schweinsteiger, Mario Gomez, Jerome Boateng, dan juga Mesut Oezil karena cedera. Sementara di kubu Tim Oranje minus Wesley Snijder dan Robin van Persie.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X