Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Bisa Berteman Dengan Pepe

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 13 November 2012 | 09:41 WIB
Andres Iniesta
Jonathan Nackstrand/Getty Images
Andres Iniesta

Rumor perseteruan antara Andres Iniesta dan Pepe memang sempat hangat diperbincangkan media Spanyol. Namun, midfielder Barcelona itu menolak untuk memperbesar masalah mereka. Iniesta bahkan tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti akan berteman dengan Pepe.

Iniesta menyatakan dirinya tidak menyimpan kebencian terhadap Pepe. Rumor perselisihan dua rival ini muncul pasca hasil imbang 2-2 di laga El Clasico.

"Saya bisa berteman dengan Pepe, kenapa tidak? Ada sesuatu hal yang menyebabkan saya sempat mengatakan tidak menyukainya tetapi untuk saat ini, bukan hal yang tidak mungkin jika kami berteman," kata Iniesta.

Calon peraih Ballon d'Or 2012 ini juga mencoba untuk meredam rumor perseteruan anatara Lionel Messi dan David Villa. Smentara itu, Iniesta membandingkan sistem yang berjalan di skuad Barcelona perihal para pemain muda, membandingkan dengan apa yang terjadi di Real Madrid.

"Apa yang kita lihat antara Leo dan David hanyalah kejadian di lapangan. Keributan kecil itu hanya terjadi saat pertandingan. Mengenai para pemain muda, setiap tim saya rasa memiliki kebijakan yang berbeda. Saya beruntung ada di Barcelona dan para ofisial klub mempercayai kualitas akademi pemain muda. Jika mereka tidak mempercayai akademi pemain muda, maka sebetulnya akademi itu tidak berguna."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X