Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ballesteros Bantah Telah Pukul Wajah Pepe

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 13 November 2012 | 10:26 WIB
Pepe dan Sergio Ballesteros
Manuel Queimadelos/Getty Images
Pepe dan Sergio Ballesteros

Setelah Andres Iniesta, kini Pepe terlibat perselisihan dengan kapten Levante, Sergio Ballesteros. Menurut pemain berusia 37 tahun itu, mengaku sangat terkejut dengan pemberitaan yang ada. Ballesteros juga sangat kecewa dengan komentar yang telah diungkapkan oleh Sergio Ramos.

Ballesteros membantah rumor perseteruan dirinya dengan Pepe. Media Spanyol memberitakan bahwa Ballesteros telah meludah dan memukul wajah Pepe di pusat perawatan fasilitas klub pasca kekalahan 1-2 dari Real Madrid.

"Selama hidup saya tidak pernah menyerang orang lain, khususnya Pepe. Setelah 20 tahun berkecimpung di dunia sepak bola, Anda bisa mempercayai perkataan saya. Saya hanya ingin melihat keadaan Cristiano. Saya tidak akan pernah berani untuk menyerang orang lain," aku Ballesteros.

Ballesteros juga menyatakan kecewa dengan pernyataan Sergio Ramos. Defender Real Madrid itu menyatakan seharusnya Ballesteros menjadi petinju dibanding pemain sepak bola.

"Itu sangat menyakitkan bagi saya. Sebelum pertandingan saya memberinya selamat atas prestasi yang telah dia raih bersama tim nasional dan juga kepada Iker. Apa yang dia katakan sangat mengejutkan saya. Permasalahan ini muncul karena saya terlibat dengan Madrid."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X