Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti Belum Pikirkan Soal Pensiun

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 13 November 2012 | 10:24 WIB
Javier Zanetti
Claudio Villa/Getty Images
Javier Zanetti

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, mengungkapkan dirinya belum membuat keputusan apapun mengenai kelanjutan kariernya di sepak bola.

Saat ini usia Javier Zanetti menginjak 39 tahun. Ia memiliki kurang dari satu tahun tersisa dalam kontraknya dan kemungkinan musim ini akan menjadi musim terakhir sebagai pemain I Nerazzurri.

"Masih terlalu dini saat ini untuk membicarakan soal pembaruan kontrak. Saya akan membuat keputusan bersama dengan Presiden (Massimo Moratti) dan pelatih (Andrea Stramaccioni)," kata Zanetti, seperti dilansir Sky Sport Italia.

Bek sayap berkebangsaan Argentina itu adalah pemain pertama yang diboyong Massimo Moratti yang kala itu baru diangkat sebagai presiden Inter pada musim panas 1995. Sebagai pemain lawas Zanetti bisa memilih pensiun pada Juni 2013.

<object width="425" height="425" data="http://www.youtube.com/v/v41LVxCi1zY" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X