Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone, Wasit Kerap Untungkan Messi dan Ronaldo

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 13 November 2012 | 10:45 WIB
Diego Simeone
Javier Soriano/Getty Images
Diego Simeone

buru jika menyangkut Leonel Messi dan Cristiano Ronaldo. Sementara itu, Simeone mangaku para pemain depan Atleti juga seharusnya mendapatkan perlindungan yang lebih.

Simeone menganggap wasit terkadang membuat keputusan menguntungkan jika menyangkut Messi dan Ronaldo. Hal berbeda ditunjukkan untuk Radamel Falcao. Pelatih asal Argentina ini melihat adanya perlakuan berbeda yang diterapkan oleh wasit. Dia juga berjanji akan lebih berhati-hati jika Falcao dilanggar tim lawan.

"Saya sebenarnya tidak suka berbicara mengenai wasit tetapi terkadang itu perlu. Jelas sebuah pelanggaran jika Anda menyentuh Messi atau Ronaldo. Namun, hal berbeda dengan Falcao, mereka tidak melihat suatu pelanggaran. Saya berharap di masa mendatang para wasit lebih waspada," kata Simeone.

Kemudian Simeone merefleksikan kemenangan 2-0 atas Getafe. Sang manajer menyatakan skuadnya masih memiliki beberapa hal yang perlu diperbaiki.

"Kami berusaha mencari cara tercepat untuk menang dan itu cukup efektif. Namun, di babak kedua kami menurun berbeda jia dibandingkan babak pertama kami bermain sangat baik. Sejauh ini saya cukup senang."

Atletico Madrid saat ini menduduki peringkat dua klasemen sementara dan hanya terpaut tiga poin dari Barcelona.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X