Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron dan Bosh Selamatkan Heat dari Kekalahan

By Ade Jayadireja - Selasa, 13 November 2012 | 13:06 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

Miami Heat beruntung memiliki dua bintang macam LeBron James dan Chris Bosh. Berkat aksi dua superstar itu, mereka mampu meraih kemenangan dramatis saat bertandang ke markas Houston Rockets, Selasa (13/11) pagi WIB.

Heat, yang turun dengan kekuatan penuh, sempat tertinggal 107-110 saat kuarter keempat tinggal menyisakan 54 detik. Namun, LeBron James dan Chris Bosh sanggup menjaringkan enam poin untuk membawa tim tamu berbalik unggul 113-110. Skor tidak berubah hingga pertandingan usai.

James sekaligus menjadi pendulang angka tertinggi pada pertandingan hari itu. Ia mencetak 36 poin dan 10 rebound selama 40 menit bermain, sedangkan Bosh mengumpulkan 24 poin. Bintang Heat lainnya, Dwyane Wade, menyumbang 19 poin.

"Bagaimana bisa orang-orang mempertanyakan kemampuan James? Lihat saja penampilan dia sekarang. Dalam momen besar ini, dia adalah pesaing utama. Dia benar-benar kuat menghadapi situasi seperti ini," ujar pelatih Heat, Erik Spoelstra, di situs resmi NBA.

Kini Heat masih bercokol di posisi kedua klasemen overall wilayah Timur. Sementara itu, Rockets tercecer di posisi 13 klasemen wilayah Barat.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X