Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Habil Beri Kesempatan Samsidar Kembali ke Timnas

By Wahyu Seto - Selasa, 13 November 2012 | 13:25 WIB
Samsidar, diberi kesempatan kembali ke timnas.
Peksi Cahyo/Bolanews
Samsidar, diberi kesempatan kembali ke timnas.

Manajer timnas Indonesia, Habil Marati kecewa dengan sikap kiper timnas Samsidar yang pergi meninggalkan Training Camp (TC) hanya demi untuk menekan kontrak dengan klub peserta Indonesia Super League (ISL) Mitra Kukar.

"Saya kecewa pada Samsidar, harusnya ia lebih mementingkan kepentingan Negara daripada tekan kontrak dengan klub," ujar Habil Marati, disela-sela latihan timnas, Selasa (13/11) pagi.

Ketika mendampingi timnas berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Habil Marati sempat melakukan pembicaraan melalui telepon dengan Samsidar di depan para media.

Ketika Bolanews mencoba mengkonfirmasi dengan Habil Marati perihal pembicaraan yang terjadi, Habil menjelaskan seharusnya Samsidar bisa lebih lebih fokus terhadap timnas.

"Harusnya kamu (Samsidar) lebih mendahulukan kepentingan Indonesia, soal masa depan pasti akan saya pertimbangkan," ujar habil pada Samsidar.

Alih-alih menandatangani kontrak dengan Mitra Kukar, mantan penjaga gawang Semen Padang ini justru belum meneken kontrak apapun dengan klub berjuluk Naga Mekes itu.

Rupanya, belum adanya kontrak antara Samsidar dengan Mitra Kukar membuat Habil Marati langsung memberi kesempatan kepada Samsidar untuk balik ke timnas.

"Sekarang saya kasih lagi kesempatan kepada kamu untuk bergabung dengan tim, besok kamu harus sudah berada di Jakarta dan bergabung bersama tim," tegas Habil.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X