Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesta 12 Jam, Mario Balotelli Terancam Dijual City

By Ade Jayadireja - Selasa, 13 November 2012 | 13:45 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Mario Balotelli kembali membuat ulah. Hanya beberapa jam sebelum melakoni pertandingan kontra Tottenham Hotspur, Minggu (11/11), striker bengal milik Manchester City itu menyempatkan diri mengunjungi klub malam.

Mario Balotelli pergi ke sebuah klub malam bernama Panacea pada pukul 1.30 dini hari waktu setempat. Ia baru pulang setelah berpesta selama 12 jam, padahal partai melawan Spurs berlangsung pukul 13.00.

"Dia tiba di Panacea dengan rombongan besar dan tentu tidak berpakaian buruk untuk acara ini," kata seorang saksi mata, seperti dilansir The Sun.

"Saya merasa heran melihat dia berani keluar dan berpesta di saat akan melakukan pertandingan. Saya tidak tahu apakah dia bermain atau tidak," imbuhnya.

Kejadian tersebut membuat City kehilangan kesabaran. Menurut kabar yang beredar di Inggris, mereka berniat melego Balotelli dan menggantikannya dengan bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X