Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Tawar Wilfried Zaha 20 Juta Pound

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 13 November 2012 | 14:03 WIB
Wilfried Zaha kala membela timnas Inggris.
Phil Cole/Getty Images
Wilfried Zaha kala membela timnas Inggris.

Di penghujung tahun 2012, Real Madrid mulai menebar jalanya untuk mendapatkan pemain anyar. Wilfried Zaha diberitakan sebagai sasaran utama Jose Mourinho untuk transfer window Januari mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Los Blancos bersedia menggelontorkan uang sebesar 20 juta pound atau sekitar 305 miliar rupiah untuk memboyong Zaha ke Santiago Bernabeu. Winger Crystal Palace ini memang tengah menjadi incaran beberapa klub papan atas, termasuk Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 20 tahun itu akan masuk ke dalam skuad tim nasional  Inggris dalam laga persahabatan kontra Swedia di Stockholm, Rabu (14/11) waktu setempat. Jose Mourinho dikabarkan telah mengirim pesan ke manajamen Palace untuk merekrut pemain kelahiran Pantai Gading dengan mengatakan Zaha akan menjadi pemain terhebat di Eropa.

Keberadaan Zaha di Tim Tiga Singa sendiri sempat menimbulkan konflik dualisme kewarganegaraan. Tanah kelahiran Zaha, Pantai Gading, juga disinyalir menginginkan servis pemain bertinggi badan 180 cm tersebut.

"Menjual pemain terbaik kami adalah keputusan yang sangat tidak masuk akal. Mourinho memang telah melakukan pembicaraan dengan kami, saya ingin menunjukkan sikap bahwa klub serius mempertahankan Zaha," kata salah satu petinggi klub, Stphen Browett.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X