Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesare Prandelli, Tidak Ragu Terhadap De Rossi

By Krisna Octavianus - Selasa, 13 November 2012 | 14:15 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Dicoretnya Daniele De Rossi dari skuat tim nasional Italia yang akan berlaga kontra Prancis Kamis (15/11) WIB tidak membuat pelatih Gli Azzuri, Cesare Prandelli kehilangan kekaguman terhadap wakil kapten AS Roma itu.

Italia akan bertemu Les Blues dalam partai persahabatan di Parma, tetapi Prandelli tidak menyertakan De Rossi dalam pertandingan kali ini. Pemain berusia 29 tahun itu dihukum oleh pelatih berusia 55 tahun tersebut karena mendapat kartu merah di laga Derby della Capitale pekan kemarin.

Akan tetapi Prandelli mengatakan hukuman untuk De Rossi hanya bersifat sementara. De Rossi akan segera dipanggil kembali dan tim nasional Italia masih membutuhkan tenaganya.

"Saya tidak ragu tentang De Rossi sebagai pribadi yang baik, kita harus ingat De Rossi merupakan pemain terbaik bagi fans," ujar Prandelli kepada Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X