Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Strama Larang Wesley Sneijder Main Twitter

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 13 November 2012 | 15:12 WIB
Wesley Sneijder
Claudio Villa/Getty Images
Wesley Sneijder

Sepanjang musim 2012/13, gelandang Internazionale, Wesley Sneijder, belum menunjukkan performa terbaiknya. Sebagai hukuman ia dilarang bermain di media sosial.

Catatan Sneijder sepanjang musim ini diketahui baru menyumbang dua gol dan tiga assis dalam enam kali memperkuat I Nerazzurri.

Sebagai pelatih, Andrea Stramaccioni, kecewa karena Wesley Sneijder tak kunjung menemukan permainannya. Oleh sebab itu, selain tak memberi kesempatan Sneijder turun sebagai pemain inti, Strama juga melarangnya memposting apa pun di Twitter.

Kabar tersebut diketahui melalui akun Twitter milik istri pemain belanda itu sendiri, Yolanthe Cabau. Yolanthe juga kecewa terhadap pelarangan ini.

"@YolantheCabau: Suami saya, @sneijder101010 tidak boleh lagi memposting Twitter. Ini merupakan keputusan yang dilakukan tim. Menurut mereka, Sneijder tidak bisa mendukung atau memberikan penampilan terbaik kepada tim."

Seperti yang dilaporkan Tribalfootball, Yolanthe sangat sedih karena menurutnya sang suami selalu memberikan penampilan terbaik untuk Inter.

"Ini memang mengecewakan, tapi tidak apa-apa. Anda semua akan melihat Sneijder kembali membantu Inter meraih kemenangan," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X