Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robinho Diinginkan Santos

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 13 November 2012 | 16:15 WIB
Robinho
Getty Images
Robinho

Pelatih Santos, Muricy Ramalho, sudah mengonfirmasi bahwa klubnya saat ini sedang dalam penjajakan dengan AC Milan terkait ketertarikan klub asal Brasil ini kepada Robinho.

Striker berusia 28 tahun ini sedang mengalami musim yang sulit di San Siro yakni hanya tampil di satu pertandingan Serie A. Situasi ini membuat Santos menginginkan Robinho kembali ke klub tempat ia pertama kali menjadi pemain profesional.

"Kami terus melanjutkan pembicaraan dengan Robinho. Musim ini kurang baik bagi dirinya dan ia mungkin akan berguna bagi kami," ujar Muricy Ramalho seperti diberitakan Football Italia.

"Ia tidak banyak diberikan kesempatan oleh Massimiliano Allegri, jadi kami berharap ia akan bergabung bersama kami."

Robinho ke Milan dari Manchester City dengan nilai transfer sebesar 18 juta euro atau sekitar 219 miliar rupiah. Ia telah bermain sebanyak 91 laga bagi I Rossoneri dan mencetak 25 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X