Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen Selesaikan Kontrak Pemain di Jakarta

By Wahyu Seto - Selasa, 13 November 2012 | 21:46 WIB

Guna menuntaskan kontrak pemainnya, Manajemen Persebaya Surabaya rela terbang jauh dari Surabaya menuju ke Jakarta untuk melakukan negosiasi kontrak dengan sejumlah pemain Persebaya yang sedang melakukan Training Center (TC) bersama timnas di Jakarta.

Seperti dilansir situs IPL, pelatih Ibnu Grahan bersama pelatih kiper Mahrus Afif, hari Selasa dan Rabu akan bertemu dengan Andik Vermansah, Taufiq, dan Endra Prasetya.

"Sebenarnya, selama ini kita juga berhubungan dengan mereka melalui SMS maupun BBM. Nanti kita akan ke Jakarta untuk bicara langsung dengan Taufiq, Andik dan Endra Pras," tutur Ibnu, Selasa (13/11).

Manajemen Persebaya akan memberikan perhatian lebih untuk pemain mungil mereka, Andik Vermansah. Pasalnya, pemain yang mendapatkan baju David Beckham ini sudah mendapat tawaran dari klub-klub lokal maupun luar negeri seperti Negeri Sembilan (Malaysia) untuk hengkang dari Persebaya.

"Andik kami kontrak sampai dengan Desember 2013. Sebenarnya tidak ada masalah, namun kami sesegera mungkin ingin menyelesaikannya sehingga pemain bersangkutan tidak punya masalah dengan kami dari Manajemen," ujar Ibnu.

Andik sendiri sebenarnya masih ingin merumput bersama Persebaya Surabaya, namun pemain yang ikut gabung bersama timnas U-23 di SEA Games 2011 ini meminta Manajemen Persebaya agar segera menghubunginya guna membahas kontraknya.

"Saya tidak nuntut terlalu banyak dari Persebaya Surabaya, yang saya inginkan hanya dari pihak Persebaya segera hubungi saya. Saya masih ingin main di Persebaya,"ujar Andik.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X