Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anzhi Makhachkala Juga Minati Wesley Sneijder

By Syamsul Arif - Selasa, 13 November 2012 | 22:40 WIB
Wesley Sneijder
Claudio Villa/Getty Images
Wesley Sneijder

Setelah Manchester United dikabarkan telah mempersiapkan penawaran untuk pemain tengah Internazionale, Wesley Sneijder, kali ini Anzhi Makhachkala dilaporkan akan turut serta dalam perebutan mendapatkan jasa Sneijder.

Seperti yang dilaporkan oleh surat kabar di Rusia, Izvestia, bahwa Anzhi Makhachkala juga akan membuat penawaran untuk Wesley Sneijder sebesar 20 juta Euro pada jendela transfer Januari 2013. Nilai penawaran itu sama dengan nilai yang dipersiapkan oleh Manchester United untuk mendapatkan jasa pemain asal Belanda itu. Kedua tim tentu akan bersaing hebat dalam memperebutkan tanda tangan Sneijder pada Januari 2013.

Kubu Internazionale dikabarkan akan menjual Sneijder menyusul semakin seringnya ia mengalami cedera. Selain itu, gaji Sneijder dinilai sangat memberatkan keuangan klub. Hal itu disebabkan karena Inter sedang melakukan penghematan besar-besar pada sektor penggajian pemain dan juga harus mematuhi aturan baru mengenai Financial Fair Play yang mulai ditegakkan di Eropa.

Pada 12 pertandingan awal Serie A 2012/13, Wesley Sneijder baru bermain di tiga pertandingan Il Nerazzurri dengan mencetak satu gol dan satu assist.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X