Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Huntelaar Prediksi Belanda Menang 1-0 Atas Jerman

By Oka Akhsan M. - Selasa, 13 November 2012 | 22:43 WIB
Klaas-Jan Huntelaar (kiri) siap kembali berduel dengan Bastian Schweinsteiger (kanan).
Ian Walton/Getty Images
Klaas-Jan Huntelaar (kiri) siap kembali berduel dengan Bastian Schweinsteiger (kanan).

Jan Huntelaar minder. Bomber Schalke itu justru sangat percaya diri Tim Oranye mampu mengalahkan Tim Panser di Amsterdam ArenA, pada Jumat (15/11) dini hari WIB.

Belanda akan menjamu Jerman dalam sebuah laga uji coba pada tengah pekan ini. Tim Oranye bertekad membalas kekalahan di dua pertemuan terakhir, termasuk di Euro 2012 ketika Robin van Persie dkk. takluk 1-2 sehingga harus angkat koper lebih awal.

Salah satu pemain Belanda yang sudah tak sabar menantikan laga melawan Jerman adalah Klaas-Jan Huntelaar. Juru gedor berusia 29 tahun itu merasa laga melawan Tim Panser adalah momen yang tepat untuk mengukur kekuatan skuad Tim Oranye yang kini banyak dihuni muka-muka baru.

"Laga Belanda kontra Jerman selalu terasa spesial. Kami ingin meraih kemenangan di depan dukungan ribuan suporter. Saya memprediksi skor akhir 1-0 untuk kemenangan Belanda," kata Huntelaar kepada De Telegraaf.

"Jerman merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Laga ini harus dimaanfaatkan untuk menguji kemampuan skuad muda Belanda kala menghadapi tim besar," pungkas Huntelaar.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X