Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Perlu Perbaiki Lini Pertahanan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 13 November 2012 | 23:39 WIB
Olivier Giroud
Getty Images
Olivier Giroud

Striker Arsenal, Olivier Giroud, berharap para pemain ada perbaikan di lini belakang timnya. Giroud merasa benteng pertahanan The Gunners terlalu mudah kebobolan sejauh perjalanan musim 2012/13.

Dari 11 pertandingan yang sudah berlalu Arsenal telah mengoleksi 18 gol dan kebobolan 11. Kendati demikian, Giroud mengatakan tidak hanya pemain bertahan yang butuh meningkatkan performa, tapi juga seluruh pemain.

"Kami kebobolan banyak gol. Jika kami selalu kebobolan dua atau tiga gol, itu akan sulit untuk menang, jadi kami perlu kemajuan. Akan tetapi, itu bukan hanya mengenai pemain bertahan, namun juga seluruh pemain," kata Giroud seperti dikutip situs resmi Arsenal.

Di pertandingan pada pekan 11 Premier League Arsenal gagal menang atas Fulham di Emirates Stadium lantaran tidak sanggup mempertahankan keunggulan. Alhasil, Fulham sukses membalikkan keadaan 3-2 setelah lebih dulu kebobolan dua gol. Beruntung Giroud kembali berhasil mencetak gol dan menghindarkan The Gunners dari kekalahan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X