Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Peraih Penghargaan La Liga 2011/12

By Jaka Sutisna - Rabu, 14 November 2012 | 00:05 WIB
Lionel Messi, pemain terbaik La Liga 2011/12.
Getty Images
Lionel Messi, pemain terbaik La Liga 2011/12.

Pemain ajaib Barcelona, Lionel Messi, kebanjiran penghargaan. Ia baru saja terpilih sebagai pemain terbaik La Liga musim 2011/12. Selain itu. La Pulga juga mengalahkan duo Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, sebagai penyerang terbaik.

Sementara itu, untuk posisi penjaga gawang terbaik, terpilih Iker Casillas. Vicktor Valdes dan Roberto Jimenez harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

Sedangkan, Xabi Alonso menjadi gelandang bertahan terbaik, disusul Sergio Busquets, dan pemain Real Betis, Benat Extebarria.

Untuk posisi gelandang serang terbaik menjadi jatah pemain Los Azulgrana, Andres Iniesta. Mesut Oezil yang membawa Los Merengues juara musim lalu kebagian peringkat ketiga. Peringkat keduanya diboyong Santi Cazorla.

Josep Guardiola tak ketinggalan. Eks pelatih El Barca tersebut menjadi pelatih terbaik. Francisco Isco jadi pemain berbakat terbaik dan Carles Puyol pemain La Liga paling fair play 2011/12.

Penghargaan-penghargaan tersebut dilipih oleh para pemain dan pelatih yang bermain di La Liga.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X