Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vieira Bantah Mancini Akan Hengkang dari City

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 14 November 2012 | 00:15 WIB
Patrick Vieira (kanan)
Getty Images
Patrick Vieira (kanan)

Patrick Vieira membantah adanya spekulasi yang menyebut Roberto Mancini mungkin hengkang dari Manchester City. Kendati demikian, Football Development Executive City itu dapat mengerti dan tidak mempermasalahkan rumor seperti itu yang biasa terjadi dalam dunia sepak bola.

Belakangan memang mulai berkembang kabar Mancini telah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub lain. Akan tetapi, Vieira tidak yakin Mancini akan pergi dari Etihad Stadium karena ia sudah memperlihatkan komitmen kepada City.

"Mancini telah menandatangani ikatan kontrak selama lima tahun dan saya pikir itu menunjukkan adanya komitmen antara dirinya dan klub. Saya berharap ia bertahan karena sebuah kestabilan akan memberikan kesuksesan kepada banyak klub sepak bola," kata Vieira seperti dikutip Soccerway.

"Spekulasi adalah bagian dari sepak bola. Orang-orang dan para jurnalis mencoba mencari hal-hal kecil yang mungkin agar penjualan surat kabar lebih besar atau supaya orang-orang mendengarkan berita. Kami menerima itu, tidak ada masalah," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X