Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aston Villa Tidak Takut Hadapi Manchester City

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 14 November 2012 | 01:09 WIB
Andreas Weimann
Getty Images
Andreas Weimann

12 Premier League. Weimann merasa timnya sudah mengalami kemajuan dalam beberapa pekan terakhir.

Saat ini Aston Villa menempati posisi ke-17 papan klasemen sementara Premier League karena baru mengemas semblan poin. Akan tetapi, usai berhasil mencetak dua gol ke gawang Manchester United di Old Trafford, Minggu (11/11) dini hari WIB, membuat pasukan Paul Lambert cukup optimistis untuk bertandang ke Etihad Stadium.

"Kami tidak takut dan tidak perlu takut. Dalam beberapa pekan terakhir kami telah mendapatkan kepercayaan diri karena sudah memenangi beberapa pertandingan," kata pemain berusia 21 tahun itu seperti dilansir Soccerway.

"Anda sudah melihat cara kami bermain melawan Manchester United. Untuk saat ini kami merasa dapat mengalahkan siapa saja termasuk Manchester City," sambungnya.

Musim ini Villa pernah mengalahkan City di Etihad Stadium dengan skor 4-2. Kemenangan tersebut terjadi saat keduanya bertemu di ajang Piala Capital One. Weimann pun berharap Villa kembali mengulang kemenangan tersebut, Sabtu (17/11) malam WIB.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X