Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baptistao Siap Bawa Vallecano Tembus Papan Atas

By Oka Akhsan M. - Rabu, 14 November 2012 | 01:09 WIB
Leo Baptistao
marca.com
Leo Baptistao

Penyerang Rayo Vallecano, Leo Baptistao, mencuri perhatian pecinta La Liga pada musim ini. Pemain asal Brasil itu tampil produktif dengan mencetak lima gol dari 10 laga dan membawa Vallecanos duduk di posisi ketujuh klasemen sementara.

Performa hebat Rayo Vallecano pada awal musim ini memang tak lepas dari peran Leo Baptistao. Pemain berusia 20 tahun itu bahkan bisa membuat fan Vallecano melupakan bintang musim lalu, Michu, yang hengkang ke Swansea.

Pemain asli didikan akademi klub asal kota Madrid itu bertekad terus tampil baik secara konsisten. Ia juga berharap gelontoran golnya bisa membawa Vallecano duduk di papan atas pada akhir musim.

"Saya telah mencetak lima gol. Namun, saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi untuk membantu klub menembus papan atas. Saya ingin menambah koleksi gol menjadi 10 ketika kompetisi telah memasuki Desember," kata Leo Baptistao seperti dikutip dari Inside Spanish Football.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X