Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Siap Kontrak Pemain Muda Chelsea

By Oka Akhsan M. - Rabu, 14 November 2012 | 01:40 WIB
Kandang West Ham, Stadion Upton Park.
dailymail.co.uk
Kandang West Ham, Stadion Upton Park.

18 melawan Arsenal, pada Sabtu (10/11).

Walter Figueira menjalani masa trial bersama West Ham selama satu pekan. Pemain berusia 17 tahun itu langsung unjuk gigi dengan mencetak satu gol kala tim U-18 The Hammers menang 2-0 atas Arsenal pada akhir pekan lalu.

Menurut laporan Sky Sports, West Ham cukup puas dengan penampilan Figueira dan siap menyodorkan kontrak permanen. The Hammers akan memberikan satu kesempatan lagi kepada Figueira untuk beraksi ketika tim U-18 West Ham bertemu West Brom, pada Sabtu (17/11), sebelum mengambil keputusan final.

Figueira telah bergabung dengan Chelsea selama tiga tahun setelah bergabung dari Hampton & Richmond Borough FC. Kontrak Figueira akan habis akhir musim ini sehingga bebas bergabung dengan tim lain pada Januari jika The Blues tidak memperpanjang masa kerjanya.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X